Masyarakat Kabupaten Asahan Berdesakkan untuk Menonton Film “Sang Prawira”

0
40

Asahan – Tampak jelas masyarakat Asahan sangat selera dan penasaran, rela mengantri berdesak-desakkan untuk menonton. Dari pantauan Awak Media bahwa Film Sang Prawira yang di tayangkan di Bioskop Cinema XXI tepatnya di Irian Market Kisaran jalan Imam Bonjol pada pukul 16:00 Wib, Senin (01/12/2019).

Kegiatan yang di lakukan Polres Asahan sudah ketiga kalinya mengadakan nonton bareng yaitu Film :

  1. Film “Pohon Terkenal”
  2. Film ” Manusia Biasa”
  3. Film ” Sang Prawira”

Film yang ketiga bercerita tentang pengalaman menjadi seorang polisi.

Film “Sang Prawira” yang banyak mengundang minat para kaum milenial dari yang sudah tua sampai anak muda dan anak-anak.

Kapolres Asahan AKBP. Faisal Florentinus Napitulu, S.I.K, SH. MH, bahwa Film Sang Prawira disengaja dibuat gratis selama 4 Hari kepada masyarakat Asahan maupun luar daerah Asahan yang ingin menyaksikan film tersebut dibioskop XXI.

Film yang menceritakan seorang pemuda dari sebuah desa terpencil yang bercita-cita ingin menjadi polisi, motivasi tersebut menggambarkan seorang anak desa yang kehidupan orang tuanya sederhana sekali yang berhasil menjadi seorang Perwira Polisi.

“Dengan bermodalkan niat yang teguh anak desa tersebut berangkat mengejar impiannya,walau hanya didukung oleh ibu nya”,.

Inti sari film ini dapat disimpulkan, “Jika ada kemauan disitu ada jalan”, tak ada yang tak mungkin dalam hidup ini untuk mengejar cita-cita kita di Dunia.

Saya DODI ANTONI Kabiro beritamerdekaonline.com sekaligus wartawan di Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan di bawah Kepemimpinanya AKBP. Faisal F Napitupulu S.I.K, MH yang telah membuat saya mengeluarkan air mata selama 2 menit karna film nya hampir sama dengan kehidupan saya. “Dikhianatin sahabat” (Dodi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + seventeen =