banner 1028x90

Aceh Selatan Berkabung, Poltas Tunda Gebyar HUT

Tapaktuan – Acara gebyar HUT Aceh Selatan ke 74 dan Dies Natalis Politeknik Aceh Selatan ke 9 yang mengusung tema “karya kita, kado untuk mu” yang seyogyanya digelar pada tanggal 5 Desember 2019 di Rumoh Agam Tapaktuan resmi ditunda.

Hal ini disampaikan Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc. Penundaan ini kita lakukan karena Aceh Selatan berkabung atas berpulangnya kerahmatullah Bapak Bupati H. Azwir, S.Sos pada Senin, 1 Desember 2019.

Kami semua merasa sangat berduka atas kepergian Bapak Bupati yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, saat berita itu diterima kami baru saja rapat finalisasi agenda perayaan yang akan menghadirkan Bapak dalam talk show pembangunan sebagai rangkaian acara dari perayaan tersebut.

Sebagaimana dalam promo acara, kegiatan kita terdiri-dari talk show pembangunan untuk menyosialisasikan capaian pembangunan yang sudah dan sedang diraih, penganugerahan Poltas Award 2019, kreasi seni mahasiswa, penampilan grup musik mahasiswa Voltase Band dan Launching Album Perdana Cempala Band.

Kami akan bicarakan kembali dengan pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan ini untuk menentukan jadwal yang tepat serta kemungkinan adanya perubahan konsep acara.

Ketika ditanya kesan terakhir dengan Bapak Bupati, Yasar menyebutkan bahwa pihaknya baru saja menerima SK panitia penegerian Poltas yang ditandatangani langsung oleh beliau. Ini menunjukkan bahwa betapa besar dukungan beliau terhadap Poltas khususnya atau dunia pendidikan secara umum.

Kita doakan semoga Bapak mendapat tempat terbaik di sisi Allah, dan kepada kita yang ditinggalkan diberi kemampuan untuk mewujudkan harapan dan cita-cita beliau.(ATK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics