SMSI Kabupaten Kaur Siap Bersinergi di Tahun 2020

0
56

Kaur – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur memantapkan untuk bersinergi dengan Pemerintahan Daerah serta Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dan Seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur Tahun 2020, Senin (02/12/2020).

Dalam rapat terbuka yang digelar SMSI Kaur, dipimpin langsung oleh Ketua Mirwan Usumo diikuti seluruh anggotanya. Bahwasannya Media Siber sebagai sarana informasi dan komunikasi sebagai wahana edukasi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur yang akan memberikan informasi dengan cepat yang berimbang berlandaskan fakta demi mewujudkan Kaur yang berkemajuan.

“Mari kita satukan tekad demi kemajuan Kabupaten Kaur, tentunya berikanlah berita yang jujur kepada masyarakat bahwasannya kita benar-benar mengedepankan masyarakat yang sebenar-benarnya, ” ungkap Mirwan selaku Ketua SMSI.

Selain itu Aprin juga mengharpakan fungsi jurnalis atau wartawan memang betul-betul dipercaya dengan menjalin kekompakan dan silaturahmi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk itu perlu saya sampaikan, berkerjalah dengan profesional sesuai dengan fungsi jurnalis, jangan takut memberitakan terkait oknum-oknum yang nakal, bila perlu oknum-oknum inilah yang harus kita publish agar masyarakat tahu yang sebenarnya yang terjadi di Kabupaten Kaur ini, ” ungkap Aprin.

Tak hanya itu, bukti dari kekompakan SMSI Kaur dan Kapolsek Kaur Selatan mempertemukan antara ERS dan MI untuk menyelesaikan perseteruan yang merupakan miskomunikasi.

Kapolsek kaur selatan IPTU Surya R Purnama “Hari ini, antara ERS dan MI kita damaikan, itu adalah kesalahpahaman, sekali lagi saya harapkan kepada seluruh jajaran untuk dapat bersenergi kepada semua pihak, semoga dengan kejadian ini membuat hubungan antara kepolisian dan media lebih baik kedepannya “, tutup Surya. (Ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =