Kanit Dikyasa Satlantas Polres Langsa Ajarkan Etika Berlalu Lintas Kepada Pelajar

0
116

Langsa – Patuh berlalu lintas memang harus diterapkan sejak dini demi menjamin dan memastikan keselamatan pengendara saat berada di Jalan raya.

Tak ingin main-main dalam memberikan penjelasan seputar etika berlalu lintas, Satlantas Polres Langsa pada hari ini, di lapangan merdeka Kota Langsa, Rabu, (04/12/2019)

Semenjak pagi, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Langsa ini melakukan safari ke beberapa sekolah di kota Langsa dalam peran serta generasi millenial untuk patuh dalam berlalu lintas.

Dihubungi secara terpisah, Kasatlantas Polres Langsa AKP Dede Kurniawan,SIK menuturkan bahwa etika berlalu lintas harus diterapkan sedini mungkin dan siswa siswi merupakan salah satu contoh dalam berlalu lintas.

“Anak-anak itu kan minimal usianya 16 tahun. Jadi, mulai dari mereka kami berikan pemahaman bahwa etika berlalu lintas itu penting demi menjaga keselamatan. Apalagi, mereka merupakan generasi millenial”.

Ini sangat dibutuhkan dalam rangka mengurangi angka kecelakaan yang terjadi pada usia millennial atau generasi emas,”tutur AKP Dede dengan lembut melalui sambungan seluler. (Syamsuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here