banner 1028x90

Danyon 412 Bantu Modal Buka Warung Keluarga Miskin Purworejo

PURWOREJO, BM – Setelah beberapa kali kesempatan menunjukkan kepedulian terhadap Fajri (16), Si Bocah Difabel, kini Komandan Batalyoin Raider Mekanis 412, Purworejo, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, kembali melakukan hal yang sama.

Bersama sejumlah Ibu-ibu Persit dan Sejumlah Prajurit Batalyon 412, Eko Bintara  berkunjung ke rumah Sarjono, orang tua Fajri yang tinggal di Kelurahan Pangen Jurutengah Trukan RT 02 RW 04 Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo.

Kali ini kedatangan Eko Bintara menyerahkan bantuan permodalan untuk usaha bagi orang tua Fajri.

“Kami memberikan bantuan permodalan berupa sembako, aneka jajan anak, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan manusia, dan sebagainya untuk modal usaha Pak Sarjono membuka warung,” jelas Eko Bintara, Kamis (05/12/2019), sore tadi.

Eko berharap, modal usaha itu dapat bermanfaat untuk keberlangsungan hidup anggota Keluarga Sarjono dan Fajri yang mengidap cacat permanen.

“Semoga ini bermanfaat. Dan semoga warung kelontongnya nanti bisa maju,” ucap Eko.

Permodalan berupa barang seperti beras, telur, penyedap rasa, sabun mandi, shampoo, aneka jajanan, alat kebutuhan manusia dan banyak lagi, langsung diserahkan kepada Sarjono.

Sarjono yang istrinya bekerja di luar kota sebagai Asisten Rumah Tangga ini, mengaku bahagia dan terharu karena sangat dibantu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih. Dan semoga memberkahi untuk Komandan 412 dan semua yang datang ke gubuk kami ini,” ungkap Sarjono.  (Hery Priyantono)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics