Tim KPH VI Subulussalam Rebut Hadiah Mobil KONATA 3

0
478

Tapaktuan – Tim KPH VI Subulussalam meraih hadiah utama Kota Naga Trail Adventure (KONATA) ke-3 setelah melalui pencabutan undian yang berlangsung di Tapaktuan Pala Indah Tapaktuan, Minggu (8/12/2019) siang.

Pencabutan undian tersebut dilakukan oleh seorang anak nyatim, Hadis (14), warga Tapaktuan. Anak – anak nyatim telah dipersiapkan oleh panitia untuk mencabut undian nomor peserta.

Hadiah utama berupa satu unit mobil jenis sedan Ayla tersebut jatuh kepada nomor undian 630 atas nama Rahmat Hidayat S.Hut yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran kepada Ketua Tim KPH VI Subulussalam, Irwandi Pante S.Hut MM.

Sedangkan hadiah umroh diraih oleh Iwan, rider dari Aceh Selatan yang sebelumnya juga dilakukan pencabutan undian oleh anak nyatim.

Wabup Tgk Amran saat menutup kegiatan KONATA 3 mengatakan, kegiatan ini selain mempromosikan wisata Aceh Selatan juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dimana – mana warung dan rumah makan dan hotel selama pelaksanaan kegiatan KONATA ini ramai dipadati pengunjung,” ujarnya.

Kesempatan itu, ia memberi apresiasi kepada Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST yang telah mempromosikan objek wisata Aceh Selatan melalui kegiatan KONATA.

“Semoga KONATA 4 akan dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Selatan pada tahun 2020 petepatan dengan HUT Bhayangkara,” ucapnya. (ATK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here