Pencuri Bibit Ikan Diamankan Polsek Tanjung Agung

0
820

Muara Enim BM – Rio Rizki (26)) Bin Sahruludin (Alm) warga Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim diamankan oleh Team L.E.B.A.H (Law Enforcement and Brave to Action Honeslty) Polsek Tanjung Agung diduga telah melakukan pencurian bibit ikan Kolam ikan Ferianto yang berada di Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Kejadian pencurian tersebut pada hari Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 02.00 WIB melihat hal itu pada pukul 06.00 WIB korban langsung melaporkan kejadian pencurian kepada Polsek Tanjung Agung dengan LP/B/25/XII/2019/SS/Res.ME / Sek Tj.Agung Tanggal 10 Desember 2019.

Mendapatkan laporan dari korban bahwa bibit Ikan milik korban yang berada di kolam ikan belakang rumahnya.Kemudian Kapolsek AKP Arif Mansyur.SH.SIK.MM memberi perintah kepada Kanit Reskrim IPDA Raja Toga Paruhum.S.Tr.K bersama dengan Team L.E.B.A.H menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terhadap Laporan Pelapor.

Setelah dilakukan penyelidikan yang disertai alat bukti diketahuilah bahwa diduga pelaku yang mengambil ikan tersebut adalah bernama Rio Rizki selanjutnya Team L.E.B.A.H yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung untuk melakukan upaya penangkapan dan penggeledahan sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Tanjung Agung mengatakan”Pelaku ditangkap dirumahnya dan langsung dilakukan penggeledahan terhadap badan pelaku dan juga di belakang rumah pelaku ditemukan 2 (Dua) kantong bibit ikan yang terisi bibit ikan gurame dan juga waring yg diduga digunakan untuk menangkap ikan”, ucap Arif.

saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan selanjutnya pelaku dan seluruh Barang Bukti berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Tanjung Agung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Atas kejadian itu korban menderita kerugian sekitar lebih kurang Rp,3,500,000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). (Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here