Polsek Lawang Kidul Santuni Yatim Piatu Warga Desa Tegal Rejo

0
196

Muara Enim – Polsek Lawang Kidul melaksanakan Kegiatan rutin dengan tema “JUMAT BERBAGI” beserta personil polri lainnya yang tergabung di BANG LAKI ( BHAYANGKARA LAWANG KIDUL) yang sekaligus menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel.

Yang berlokasi di rumah nenek Faiz Supri salah satu warga RT 03 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada hari Jum’at (13/12/2019) sekitar pukul 08:30 WIB

Dalam kesempatan ini Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim.SH.MM mengatakan “kegiatan Jum’at berbagi ini insyaallah akan kita lakukan setiap minggunya pada hari Jum’at sesuai dengan tema tersebut, sehingga diharapkan bisa membantu warga yang memang membutuhkan”,jelas Azizir.

Kegiatan ini melibatkan beberapa Personil Polsek Lawang Kidul Kanit,Kasi dan Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul Ipda Agus Sugianto serta seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul.

Melaksanakan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan berupa Sembako Adek Faiz (5) yatim piatu sejak umur 1 (Satu) tahun yang lalu sekarang tinggal bersama neneknya.(Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here