Apara Adakan Diskusi Publik Menyongsong Pilkada Serentak 2020

0
288

Jakarta – Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APARA) untuk membangun tanah kelahiran adakan diskusi publik sebagai kajian rutin Di Jln.Cilo Jakarta Pusat, Minggu (15/12/2019)

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 20.30 Wib dengan agenda diskusi publik yang bertajuk “Mengkaji Pemilu Serentak Dan Pemilu Terpisah untuk Membangun Sumatera Utara Demi Indonesia Maju” yang mana dalam waktu dekat ini dari 33 kabupaten yang ada disumatera utara sebanyak 23 kabupaten akan mengadakan pilkada serentak.
Pj kegiatan Roni Marwan menyampaikan pada awak media, bahwa kegiatan ini bertujuan win solution sumatera utara untuk efesiensi dan mengahasilkan kepala daerah yang berintegritas. Sehingga kedepan tidak ada lagi kepala daerah yang tersangkut korupsi hingga ott oleh kpk RI.

Adapun narasumber diskusi publik, Rahmah Majid anggota bawaslu DKI jakarta, Muhammad Arfan dari Civil Society dan Imam Rinaldi Nst sebagai analisa kebijakan publik.

Aliansi Pemuda Sumatera Utara ( Apara) Jakarta akan menembuskan ke DPR RI, KPU RI, Bawaslu RI dan Provinsi Sumatera Utara dalam rangkuman hasil diskusi publik, hingga kami meyakini bahwa Provinsi sumatera utara salah satu pemerintahan yang berkontribusi untuk indonesia maju, Tutup Ilham fadli, Koordinator Presidium (Korpres) Apara Jakarta. (KR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here