Polsek Tanjung Agung Mediasi Perselisihan Paham Sesama Warga

0
323

‌Muara Enim – Polsek Tanjung Agung melalui Bbhabinkamtibmas melakukan kegiatan yang bertajuk “NOBAR POLMAS” (Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat)” sekaligus menindak lanjuti “COMMANDER WISH KAPOLDA SUMSEL Tiada Hari Tanpa Silaturahmi”di Mako Polsek Tanjung Agung Rabu (18/12/2019) sekitar pukul : 10.00 WIB.

Personil Polri yang dilibatkan diantaranya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung serta Anggota Reskrim Polsek Tanjung Agung. Kali kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Agung Problem Solving atau lebih dikenal Mediasi.

Mediasi terkait perselisihan antara dua sahabat dekat yaitu Yogi Esmemet Bin Mulyadi dengan Riyansyah Bin Tonani warga Desa Muara Meo Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim.Pertikaian terjadi dimana yogi tidak senang dengan candaan riyansyah sehingga yogi memukul Riyansyah.

Karena mereka adalah sahabat dekat yang sudah lama, maka perangkat Desa Muara Meo membawa mereka kedua ke Polsek Tanjung Agung untuk mencari solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak jangan sampai ada yang saling dirugikan,setelah dilakukan musyawarah secara kekeluargaan kedua belah pihak sepakat agar dilakukan perdamaian.

kedua belah pihak tanpa adanya unsur paksaan dari pihak manapun dan tidak ada yang saling dirugikan akibat kejadian tersebut,kemudian dibuatlah Surat Perjanjian Perdamaian sudah saling memaafkan dan tidak akan mengulangi perbuatan. (Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here