“JUM’AT BERBAGI”Bentuk Kepedulian Sosial Polres Muara Enim”

0
228

Muara Enim — Polres Muara Enim mengadakan kegiatan Jum’at Berbagi kepada warga terutama warga yang kurang mampu. Jumat (20/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB dibeberapa titik desa Karang Raja dan desa Tanjung Serian.

Kali ini yang menjadi sasarannya kegiatan Jum’at Berbagi Polres Muara Enim yakni Ibu Suryana (46) Ibu Rumah Tangga warga Dusun IV Desa Karang Raja Muara Enim dan Ibu Siti Aini (62) Buruh Dusun I Desa Tanjung Serian Muara Enim.

Kegiatan pembagian sembako ini insyaallah akan dilakukan setiap Hari Jum’at untuk berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang dananya dari Anggota Polres Muara Enim yang disisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pelaksanaan kegiatan Jum’at Berbagi.

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan Jum’at Berbagi kali ini Iptu RTM. Situmorang,Aiptu Noprianto,Bripka Dani Herdian dan Brigpol Ratih Purnamasari.

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Iptu MS.Gultum mengatakan “Kegiatan Jum’at Berbagi ini akan kita terus di laksanakan dan akan mengerahkan anggotanya untuk suksesnya kegiatan tersebut dan dengan adanya kegiatan ini menunjukan bahwa POLRI ada dan dekat dengan masyarakat Khususnya di wilayah Hukum Polres Muara Enim”, sampai nya.

Melalui Kegiatan Jumat Berbagi Polres Muara Enim ingin menjadikan sebagai bentuk wadah berbagi dan kepedulian bersama kepada masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat. (Candra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here