Haris ST Terpilih Sebagai Ketua KONI Periode 2019-2023 Kabupaten Asahan

0
175

Asahan – Haris ST terpilih sebagai Ketua KONI Asahan periode 2019-2023. Haris terpilih secara aklamasi dalam Musorkab KONI Asahan 2019 yang dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (21/12/2019).

Sebanyak 27 dari 30 kepengurusan cabang olahraga di bawah naungan KONI Asahan yang hadir, secara bersama-sama sepakat menunjuk Haris ST yang menjadi calon tunggal pada Musorkab tersebut, untuk menggantikan Nurkarim Nehe.

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya saat membuka Musorkab KONI Asahan 2019 mengatakan, kepada Ketua KONI terpilih nantinya agar merumuskan program yang benar dan bisa meningkatkan prestasi olahraga Asahan.

Bupati juga berkomitmen siap membangun atlet olahraga di Kabupaten Asahan untuk bisa lebih maju lagi.

“Pemerintah tidak akan menutup mata bagi atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Asahan. Pemerintah berkomitmen bagaimana olahraga di Asahan bisa lebih maju. Bangun terus komunikasi dengan pemerintah,” jelasnya.

Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis saat menghadiri Musorkab KONI Asahan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan baik dan diharapkan musyawarah ini menghasilkan pemimpin KONI ke depan dengan cara-cara hasil kemufakatan yang baik.

“Musorkab kali ini, memang terlihat beda karena dilaksanakan di rumah dinas Bupati Asahan. Terlihat disini bahwa kedekatan Bupati Asahan dan penggiat olahraga cukup dekat dan baik. Saya berharap Musorkab ini bisa melahirkan pemimpin yang cekatan dan inovatif untuk membangun atlit berprestasi di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Tampak hadir Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH dan Unsur Forkopimda, Ketua Koni Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis beserta unsur Pengurus, Asisten Ekbang Setdakab Asahan, Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe beserta Pengurus, Ketua dan Pengurus Cabang Olah Raga Se- Kabupaten Asahan, dan Para Tamu Undangan. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here