Sebuah Bengkel Sepda Motor dan Tiga Unit Sepeda Motor, Di Lalap Si Jago Merah

0
249
Foto : Asap yang membumbung tinggi tampak terlihat dari jalan, akibat toko bengkel sepeda motor terbakar, Sabtu (21/12/2019). (Dhani Khotibul Umam).

SEMARANG,BM – Bengkel sepeda motor dan ban mobil yang berada di Jalan Jendral Sudirman 188, Cabean, Puspanjolo Barat, Semarang Barat, Kota Semarang, dilalap si jago merah pada Sabtu (21/12-2019) pagi tadi.

Menurut penuturan seorang saksi kejadian Romlah (45) mengatakan, ia melihat kepulan asap tebal dari toko tersebut, kemudian tidak lama api mulai membesar sejak pukul 06.48 WIB.

“Saya saja ikut panik, karena api langsung membesar dan asap tebal semakin pekat. Saya takut rumah saya ikut terbakar, saya langsung berteriak ’minta tolong kebakaran.!!!’, “ paparnya.

Lanjutnya, tidak lama kemudian warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan bergotong royong. Namun, api semakin membesar, sehingga warga memanggil pemadam kebakaran.

Sementara itu, Kapollsek Semarang Barat AKP Iman Sudiyantoro, menuturkan, penyebab dari kebakaran belum jelas. Tetapi api sudah dapat di padamkan oleh tim pemadam kebakaran.

“Saat ini petugas pemadam kebakaran sedang melakukan pendinginan dilokasi kebakaran, kita masih menunggu tim inafis dari Polrestabes Semarang, “ jelasnya.

Dari pantauan beritamerdekaonline.com, penyebab dari kebakaran masih dalam penyidikan kepolisian. Bahkan terlihat ada tiga unit kendaraan motor yang berada didalam ikut terbakar. Sementara pemilik bengkel Nicky Andiono, masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. (Umam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here