Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Gelar Turnamen Sepak Takraw Nonstop S.A.C Cup I

0
348

Asahan – Pembukaan turnamen Sepak Takraw nonstop S.A.C cup I Desa Sei Alim Hassak, dimulai hari Jum’at 20 Desember 2019 dibuka oleh Bupati Asahan, dalam hal ini diwakili oleh Kadisporapar Kabupaten Asahan, Senin (23/12/2019).

Turut hadir pada acara Bapak Abdul Razak anggota DPRD Asahan, Camat Sei Dadap, Kades Sei Alim Hassak, Ketua BPD, LPM Desa Sei Alim Hassak, di ikuti 17 Club dari Asahan, Batubara, dan Kota Tanjung Balai.

Pemkab Asahan melalui Kadisporapar Kabupaten Asahan, M.Andry. Simatupang. SSTP, resmikan pembukaan Sepak Takraw Nonstop S.A.C ( Sei. Alim. Club ).Cup I di Desa Sei – Alim Hassak, Kecamatan Sei – Dadap, Kabupaten Asahan, pada hari Jumat Tanggal 20 – 12 – 2019.

Camat Sei – Dadap A. Marpaung melalui WA ( WhatsApp ) nya, membenarkan adanya Turnamen Sepak Takraw Nonstop S.A.C Cup I yang digelar di Desa Sei Alim Hassak.

A.Marpaung juga mengatakan bahwa Tournamen Sepak Takraw Nonstop S.A.C Cup I dilaksanakan selama 4 ( Empat ) hari, terhitung dari Tanggal 20 / 12 / 2019 sampai dengan 24 / 12 / 2019.

Adapun acara ini digelar untuk menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi muda, serta memperkuat Persatuan dan Kesatuan Berbangsa, dan juga memajukan Cabang Olahraga di Kabupaten Asahan,”Tegas A.Marpaung.

Tournamen ini diikuti 17 ( Tujuh Belas ) Club dari 3 Kabupaten / Kotamadya yaitu, Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu – Bara, dan Kotamadya Tanjung Balai.

Dalam pembukaan Tournamen Sepak Takraw Nonstop. S.A.C Cup I turut hadir Kadisporapar Kabupaten Asahan M. Andry. Simatupang.SSTP, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Abdul Razak, Camat Sei – Dadap A. Marpaung, Kades ( Kepala Desa ) Sei Alim Hassak, BPD, dan LPM Desa Sei Alim Hassak. (Indra Sibarani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here