banner 1028x90

Jelang Malam Natal Dan Tahun Baru, Wakapolres Pulau Buru Cek kesiapan Personil Di Pos-Pos Pengamanan

Foto : Wakapolres Pulau buru Kompol Bachrie Hehanussa SE,M.Si, bersama rombongan dalam melakukan pengecekan di pos-pos yang berada di wilayah hukum Kabupaten Buru, Selasa (24/12/2019). (Kasman Umar)

NAMLEA,BM – Jelang malam Natal Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachrie Hehanussa SE,M.Si, didampingi Kabag Ops AKP.Ruben M.H.Sihombing S.I.K, Kabag Sumda AKP.Murni Hamsa,S.I.K, Kasat Lantas AKP.Oktovianus S.Biring dan Kasi Polres P.Buru.

melakukan pengecekan persiapan anggotanya di pos-pos pengamanan diwilayah Kabupaten Buru, pada Selasa (24/12/2019) siang, hal ini bertujuan agar masyarakat medapatkan rasa aman dan damai pada malam Natul.

Diaktakan Wakapolres, peninjauannya dalam rangka memeriksa administrasi dan jumlah personil yang bertugas. Serta memberi motivasi kepada setiap personil yang bertugas agar selalu waspada dan selalu menjaga kesehatannya.

“Tujuan pengecekan ini untuk dapat memastikan kesiagaan personel dan memberi motivasi,serta apresiasi kepada semua personil,agar mereka senantiasa ihklas menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat saat menjelang malam Natal,” kata Wakapolres.

Selain itu, Lanjut Bachrie, ia juga mengunjungi beberapa pos pengamanan lainnya, seperti di Pelabuhan Kecil Namlea, Simpang Lima, serta Pos yang berada di Pelabuhan.

Ditambahkannya, jajarannya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Siwalima 2019 diwilayah Hukum Polres Buru dan memastikan semuanya aman dan lancar.

“Sehingga masyarakat yang akan melakukan mudik maupun balik melalui wilayah Pulau Buru merasa tenang dan rasa nyaman pada malam Natal dan merayakan tahun baru,”ungkapnya. (Kasman)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics