banner 1028x90

Kendarai Motor BMW, Kapolda Jateng Bersama Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Pospam Nataru Kota Magelang

Foto : Kapolda Jateng beboncengan dengan Ibu Ketu Bayangkari Polda Jateng, bersama Pandam IV/Diponegoro saat mengendari motor BMW meninjau Pospam Nataru Di Alun-alun Kota Magelang, Kamis (26/12/2019). (Afandi).

MAGELANG, BM – Dengan mengendarai motor BMW Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang berboncengan dengan Ketua Bayangkari Jawa Tengah, serta diikuti oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mohammad Effendi tiba di alun-alun Kota Magelang, Kamis (26/12/2019) siang ini.

Kedatangannya di alun-alun Magelang dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan anggota yang berada di Pospam Natal dan Tahun Baru 2020 di Semarang, Kabupaten Semarang, Magelang dan beberapa Kabupaten lainnya.

Setibanya di Kota Magelang, rombongan disambut Kapolres Kota Magelang AKBP Idham Mahdi beserta Dandim 0705/Mgl Letkol Czi AntoIndriyanto dan langsung melakukan pengecekan pada pospam-pospam yang berada di Kota Magelang, serta mengecek personil yang berada di Pospam Alun-alun.

“Ya sambil mengcek kesiapan anggota di lapangan dan juga melihat Pospam saja, selain itu saya juga mau melihat langsung situasi dan kondisi di lapangan,” Kata Kapolda Jateng.

Dia meminta, semua personil PAM Nataru untuk tetap semangat dan waspada serta menjaga kondisi kesehatan selama kegiatan Pospam Nataru ini. karena akan banyak kemungkinan yang terjadi seperti adanya ancaman dan gangguan dalam keamanan lainnya.

“Jangan sampai ada yang lengah dalam melakukan tugas ini, semua harus wapada dan jaga kondisi kesehatan. Karena kalau kita lengah dan tidak waspada maka akan banyak resiko yang terjadi pada wilayah kita pada Natal dan tahun Baru ini,” ungkapnya.

 Usai meninjau Pospam dan personil di alun-alun Kota Magelang, Kapolda dan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Puworejo, meninjau Pospam yang berada di wilayah tersebut. (Afandi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics