Aceh Charity Silaturrahmi dengan Lansia Gampong Lam Paya

0
78

Aceh Besar – Memperingati Hari Ibu tahun 2019, Pembina Aceh Charity Dyah Erti Idawati, bersilaturrahmi dengan Lansia Gampong Lam Paya, di Pantai Wisata Harmoni Kecamatan Lhok Nga, Minggu (29/12/2019).

Didampingi Syamsiarni selaku Ketua Aceh Charity dan sejumlah anggota lainnya, Dyah Erti berbagi kebahagiaan dengan para Lansia. Selain berdialog, dalam kegiatan silaturrahmi ini Aceh Charity juga menyerahkan sedikit santunan kepada puluhan Lansia.

“Silaturrahmi seperti ini sering kami lakukan. Biasanya ke panti-panti jompo, tapi kalu ini kami buat berbeda karena tidak semua Lansia berada di panti, oleh karena itu, kami berinisiatif berailaturrahmi dengan Ibu-ibu Lansia di Gampong Lampaya ini,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TP PKK Aceh itu.

Dosen Teknik Arsitektur Unsyiah itu menjelaskan, Aceh Charity adalah paguyuban yang anggotanya berasal dari lintas Profesi.

“Anggota Aceh Charity beragam, ada yang ASN, pengusaha, perbankan, dan beberapa profesi lainnya,” sambung Dyah Erti.

Ibu dari dua orang putra itu berharap, kegiatan Aceh Charity dapat menginspirasi banyak orang dan paguyuban maupun lembaga lain.

“Kami di Aceh Charity sangat berharap agar kegiatan kami menginspirasi banyak pihak, sehingga semakin banyak lagi kegiatan sosial yang terselenggara dengan demikian, maka rasa solidaritas dan kekompakan seluruh elemen masyarakat akan terbangun dengan baik,” pungkas Dyah Erti Idawati. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here