banner 1028x90

BNNK Gelar Sosialisasi P4GN dan Tes Urine pada ASN Dispar Bengkulu

Bengkulu, BM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu menggelar sosialisasi P4GN dan tes urine pada ASN di Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bengkulu, Rabu (11/12/2019) pagi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bengkulu Syarifuddin saat melakukan tes urine.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bengkulu Syarifuddin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak BNN Kota Bengkulu atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kita berharap setelah kegiatan ini nantinya akan ada program kerja yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama seperti sosialisasi dan razia di tempat-tempat hiburan di Kota Bengkulu,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S, Soeki, S.Sos mengatakan hari ini BNN Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN dan tes urine pada ASN di lingkungan Dinas Pariwisata Kota Bengkulu.

“Ada sebanyak 33 ASN di lingkungan Dinas Pariwisata Kota Bengkulu yang mengikuti tes urine tersebut,” sampainya.

Kepala BNN Kota Bengkulu, lanjutnya, tentang kondisi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bengkulu yang sudah sangat mengkhawatirkan termasuk kasus di kalangan ASN.

“Untuk itu, kepada semua pihak untuk lebih waspada terhadap bahaya narkoba dimulai dari lingkungan keluarga serta lingkungan masing-masing,” ajaknya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan informasi tentang situasi kondisi dampak peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bengkulu.

“Kemudian memastikan bahwa ASN di lingkungan Dinas Pariwisata bersih dari narkoba hingga sampai dengan pelaksanaan tes urine pada hari ini,” ujarnya.

“Diharapkan juga kepada para ASN bisa menjadi agen terdepan dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BNN Kota Bengkulu dengan Dinas Pariwisata Kota Bengkulu dan hasil pemeriksaan urine 33 ASN negatif Narkotika. (BM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics