Lokasi Liburan Parhonasan Daihonas Kabupaten Dairi Sungguh Memukau

0
2031

Asahan – Salah satu tempat wisata liburan di Kabupaten Dairi ternyata banyak, salah satunya di Parhonasan Daihonas, Dairi, Sabtu (04/01/2020)

Sajian berbagai hidangan makanan dan minuman disediakan Agrowisata yaitu buah nenas segar juga banyak macam buah lainnya.

Lokasi yang termasuk wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah tersebut ramai dikunjungi setiap hari minggu, bahkan lebih ramai lagi pada waktu moment tahun baruan.

Pada umumnya setiap pengunjung yang datang dari kaum milenial muda dan Tua, namun tidak sedikit juga pengunjung bersama keluarganya.

Daerah yang sedikit menanjak dan udara yang sejuk membuat suasana semakin nyaman, ditambah lagi tersedianya tempat santai seperti pondok yang langsung berdekatan dengan tanaman nenas membuat para pecinta wisata alam dapat berselfie untuk mengabadikan moment liburannya.

Naufal Cindra Antony Salah satu pengunjung, yang datang bersama keluarganya mengatakan lokasi wisata ini cukup indah, hamparan pegunungan terlihat disekeliling kebun nenas ini.

“Kebetulan bertahun baru ke rumah mertua di Sidikalang. Terus, di ajak jalan-jalan ke Parhonasan ini. Menurut saya, lokasinya nyaman dan sejuk”, ucap Naufal.

Ibu rumah tangga yang memiliki 1 orang anak ini juga menjelaskan disamping berlibur bersama keluarga, dirinya juga dapat bermain dengan anak-anaknya di lokasi wisata Parhonasan tersebut.

“Bisa sekalian ngajarin anak untuk berkebun dan foto-foto juga lah”, jelasnya. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here