Yusnadi, Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Komplek KKA

0
104

Lhoksukon – Seorang pemuda ditemukan Tak bernyawa setelah tenggelam di Kolam Komplek KKA Gampong Jamuan, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Aceh Utara, Rabu (8/01/2020) pukul 11.00 WIB.

Korban diketahui bernama Yusnadi (20) merupakan warga Gampong setempat.

Kakansar Aceh, Budiono mengatakan, laporan tenggelam tersebut sebelumnya diterima oleh Pos Siaga SAR Bireuen. Kemudian kantor SAR Banda Aceh memerintahkan Personil Pos Siaga SAR Bireuen bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

“Setelah dilakukan pencarian, pada pukul 21.55 WIB, korban ditemukan meninggal dunia sekitar 10 mater dari lokasi,” ujarnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Lhokseumawe.

Sebelumnya korban bersama empat orang keluarganya dan termasuk ayah korban pergi menjaring ikan di kolam Pabrik KKA. Setelah memasang jaring, korban bersama adiknya berenang menuju pinggiran kolam sebelah selatan.

Setelah beberapa meter berenang di belakang adiknya, terdengar suara korban minta tolong karena karena tidak sanggup lagi berenang.

“Begitu adiknya menoleh ke belakang, terlihat korban melambai tangan minta tolong, belum sempat adik membantu, korban sudah tenggelam ke dasar kolam yang berlumpur,” jelas Budiono.

Pencarian itu juga melibatkan Pos Siaga SAR Bireuen, Satgas Aceh Utara, BPBD, TNI, Polri dan masyarakat setempat. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here