Bupati Karawang di dampingi Dandim dan Kapolres Memediasi pihak sekolah yang terlibat tawuran

0
118
_Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana didampingi Dandim 0604 dan Kapolres Karawang AKBP serta pihak sekolah membahas cara menanggulangi tawuran pelajar._

KARAWANG, BM online – Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana mengundang pihak sekolah guna memediasi peristiwa tawuran yang melibatkan tiga smp di karawang yakni SMPN 1 Telukjambe Timur, SMP Nusantara dan SMP Tunas Utama, selain dari pihak sekolah, Bupati Karawang juga mengundang Kapolres dan Dandim 0604 Karawang di lantai 2 Pemda Karawang hari ini kamis (09/01).

Bupati Karawang menegaskan perlunya pembinaan secara khusus terhadap 60 siswa yang di duga terlibat tawuran yang terjadi di curug klari, rabu (08/01) sore kemarin.

menurutnya, pembinaan harus di lakukan secara berkelanjutan agar menimbulkan efek jera bagi siswa lainya agar tidak mengulangi tindakan serupa dan Bupati sudah meminta pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) untuk meningkatkan koordinasi dengan Kodim dan Polres Karawang mencari solusi mengatasi tawuran pelajar.

dr.Hj Cellica Nurrachadiana mengaku cukup prihatin dengan seringnya terjadi tawuran pelajar di sejumlah tempat di Karawang.

“Sekarang pelajar SLTP juga suka tawuran, ini harus ditangani secara khusus untuk menekan angka tawuran,” tegasnya.

“Dan hari senin besok semua siswa yang terlibat tawuran harus di kumpulkan untuk mengikuti upacara,nanti ada pembinaan dari pemkab,kepolisian juga kodim karawang.” ucap bupati. (YANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here