Kepala Desa Tanah Rakyat Berharap Tahun ini Lebih Baik dari Sebelumnya

0
226

Asahan, BM online – Kepala Desa Tanah Rakyat, Ahmad Saimun melaksanakan MTQ dan Festival Nasyid dalam agenda Tahunan pemberdayaan Desa (Pemdes) yang berlangsung di Masjid Al Huda, Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Minggu (12/1/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan hanya 1 (satu) hari dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 23.00 Wib sekaligus penyerahan hadiah dan penutupan lomba. Sebelum acara dimulai masyarakat dihibur dengan pawai ta,aruf, Drum Band SD Negeri 016503 Desa Tanah Rakyat.

Pada kesempaten ini Ahmad Saimun selaku Kepala Desa, menyebutkan dengan digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin  silaturahmi antara masyarakat Desa Tanah Rakyat dari dusun ke dusun untuk mengevaluasi dan belajar dengan generasi muda, agar lebih mencintai Al’quran.

Selain itu untuk menjadikan Desa Tanah Rakyat yang Religius, Cerdas dan Mandiri sesuai Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkap Saimun.

Dia juga menambahkan, yang mengikuti perlombaan MTQ dan Festival Nasyid adalah  Anak-anak, untuk Putra 10 (sepuluh) orang dan Putri 40 (empat puluh) orang. Remaja, untuk Putra 9 (sembilan) orang dan Putri 12 (dua belas) orang. Dan Dewasa, untuk Putra 5 (lima) orang dan Putri 7 (tujuh) orang,” jelas Saimun.

“Saya berharap pada tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan Desa Tanah Rakyat dapat mewakili Kecamatan Pulo Bandring di Tingkat Kabupaten,” ungkap Saimun yang dikenal dekat dengan wartawan.

Dari pantauan media acara tersebut  dihadiri  oleh, Camat Pulo Bandring, Jutawan Sinaga SSTP , MAP, Kepala Desa Tanah Rakyat, Ahmad Saimun, Ketua IMTAQ Desa Tanah Rakyat, Sohanda, Tokoh masyarakat, Ngadino dan tamu undangan.

Secara simbolis pemencetan tombol yang dilakukan oleh Camat Pulo Bandring, Kades, Ketua IMTAQ dan Tokoh masyarakat menandakan pembukaan acara diresmikan. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here