Jalan Mulus, Warga Batu Beriang Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin

0
331
Jalan Mulus, Warga Batu Beriang Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin.
Jalan Mulus, Warga Batu Beriang Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin.

Benteng, BM – Masyarakat Desa Batu Beriang Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah sudah dapat menikmati jalan mulus di era kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Jalan yang mulanya rusak parah kini sudah mulus. Yaitu mulai jalan lintas Lubuk Sini – Lubuk Durian sudah dilakukan pengembangan sepanjang delapan kilometer dan selesai dibangun tahun 2019 lalu.

Jalan Mulus, Warga Batu Beriang Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin.
Jalan Mulus, Warga Batu Beriang Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin.

Jalan mulus ini dikatakan Kepala Desa Batu Beriang Endang Wijaya telah diidam-idamkan masyarakat sudah sejak lama.

“Hampir 30 tahun jalan ini tidak pernah dibangun, kondisinya rusak parah,” ujar Endang.

Sebagian besar masyarakat di desa Batu Beriang dan sekitarnya adalah petani sawit, karet, kopi dan durian. Sehingga kondisi jalan yang bagus menurutnya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat berkat lancarnya transportasi dan distribusi hasil pertanian.

Hal tersebut dibenarkan Juheta Effendi. Warga Desa Batu Beriang ini menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Gubernur Rohidin karena akhirnya bisa menikmati jalan mulus di desanya.

Senada disampaikan juga Heli. Dikatakannya saat ini dirinya tidak khawatir lagi terjatuh mengendarai motornya karena jalan sudah mulus.

Untuk itu, dirinya beserta ibu-ibu warga Desa Batu Beriang menyampaikan ucapan terima kasihnya juga kepada Gubernur Bengkulu kesepuluh ini atas pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain meninjau pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bengkulu Tengah, mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini juga menyempatkan diri bertemu serta berdialog bersama warga. Dirinya memastikan pembangunan infrastruktur jalan provinsi di seluruh kabupaten dan kota tuntas pada akhir masa jabatannya 2021 mendatang. (Fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here