Kanjeng Sinuwun KAS, DItangkap Polisi Sore Tadi ?

0
5338
Foto : Kanjeng Sinuwun Keraton Agung Sejagat alias Toto (Hery Priyantono)

PURWOREJO, BM – Perkembangan kemunculan Keraton Agung Sejagat (KAS) di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, hingga Selasa (14/01/2020), masih terus berlanjut.

Wartawan media ini yang berada di Lokasi KAS mendapatkan informasi mengejutkan dari Pihak KAS. Humas yang sekaligus Maha Patih KAS, Prastianto, menjelaskan bahwa kemungkinan acara Ngopi Bareng Kanjeng Sinuwun dengan Para Jurnalis, yang sedianya akan dilaksanakan petang ini mendadak di batalkan.

Kepada wartawan BeritaMerdekaOnline, Prastianto meminta pendapatnya tentang kemungkinanndibatalkannya acara Ngopi Bareng Sinuwun dengan sejumlah Awak Media.

“Ini bagaimana ya. Kok ada kabar bahwa Pak Totok (alias Sinuwun KAS, Red) malah ke kantor polisi. Dan kami tidak tahu sampai kapan selesainya,” ungkap Pras didampingi beberapa Petinggi KAS.

Akhirnya Prastianto didampingi beberapa orang dari KAS berusaha menemui para Awak Media yang sudah menunggu duduk di belakang Gedung Utama KAS.

“Bapak dan Ibu, mohon maaf sekali, kami belum mendapatkan informasi dari Sinuwun akan sampai disini kapan. Oleh karenanya, kita tunda dulu ya acara Ngopi Bareng nya,” jelas Pras.

Sementara itu, Wartawan media ini berusaha menghubungi pihak Polres Purworejo, belum diperoleh keterangan pasti.

justru informasi yang diperoleh dilapangan, bahwa Toto alias Sinuwun KAS ditangkap polisi Brimob Kompi C, saat hendak menuju ke Kantor KAS di Desa Pogung Jurutengah dari perjalanan dari Jogjakarta. Dan Totok alias Sinuwun kini ditahan Polres Purworejo. Penangkapan terhadao Raja KAS dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB. (Hery Priyantono)

Penulis : Hery Priyantono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here