Tasyakuran HAB Kemenag Ke 74 Tahun 2020 Kecamatan Majenang

0
38
Foto : Babinsa Koramil 13 Majenang Serka Sahri mewakili Danrmail hadiri acara Tasyakuran HAB Kemenag Ke 74 tingkat Eks Distrik Majenang dan Karangpucung bertempat di Aula H. Mustamid MAN 02 Cilacap (Pen Clp/Budi).

CILACAP,BM  – Babinsa Koramil 13 Majenang Serka Sahri mewakili Danrmail menghadiri acara  Tasyakuran HAB Kemenag Ke 74 tingkat Eks Distrik Majenang dan Karangpucung bertempat di Aula H. Mustamid MAN 02 Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (14/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Majenang Zulkarnain S.S.TP.Msi, Kapolsek Kompol Tri Suryo Irianto, Danramil 13/Majenang di wakili Serka Sahri, Kepala Sekolah MAN 02 Cilacap Drs. H  Muslimin Winoto M.Pd.I, Kepala KUA  sedistrik Majenang

Camat Majenang mengucapkan selamat merayakan HAB Kemenag Ke -74 Tahun 2020 tingkat Eks Distrik Majenang dan Karangpucung .Menurut beliau, Melalui acara syukuran ini merupakan wadah untuk bersilaturahmi antara keluarga besar Kemenag dan juga dengan aparatur dinas/instansi lain serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Urusan Agama Majenang H. Sarif Hidayatuloh melaporkan bahwa KUA Majenang telah memiliki kantor baru di desa Cilopadang  Cilacap.

“Semoga tetap eksis, berjalan dengan baik dan kita yang berada di dalamnya, bisa melayani masyarakat dengan maksimal dan menjadi panutan bagi masyarakat,” Harap H. Sarif Hidayatuloh.

Selanjutnya Danramil 13 Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Babinsa Serma Sahri mengharapkan kerjasama antara jajaran Pemerintah tingkat Eks Distrik Majenang dan Karangpucung dengan Kementerian Agama semakin kuat dan terus bersinergi dalam melayani masyarakat. (Pen CLP/Budi).

Penulis : Pen CLP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here