Inilah Jejak Digital Si Ratu KAS Cantik yang Hebohkan Publik

0
7093
Foto : Inilah foto-foto, Si Ratu Seksi dari Kerajaan Agung Sejagat. (Foto-foto diambil di akun Facebook Fanny Aminadia)

PURWOREJO, BM – Dari viralnya kasus kemunculan Kerajaan Agung Sejagat (KAS) di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, ada terdapat sosok yang menjadi perhatian netizen.

Sosok wanita berparas cantik nan seksi yang menamai dirinya sebagai Gusti Kanjeng Sri Ratu Indratanaya Hayuningrat Wangsa Syailendra, sebagai Ratu KAS, ternyata cukup membuat sejumlah wartawan mengagumi keseksian Sang Ratu.

Bahkan saat memberikan keterangan pers, sejumlah wartawan pria, tampak memperhatikannya dengan serius.

“Seksi juga Sang Ratu, ya,” bisik Wawan Darmo dari wartawan media Online Indonesia, kepada Wartawan media ini.

Siapakah sebenarnya Sang Ratu ini ? Wartawan BeritaMerdekaOnline berhasil melihat jejak digital, baik akun Facebook (FB) dan Instagram pribadinya wanita itu (IG) bernama asli Fanny  Aminadia.

Fanny adalah wanita kelahiran tahun 1980, adalah sosok yang dinamis dan aktivis banyak organisasi masyarakat.

Di tahun 2016, Fanny tercatat menjabat sebagai Sekretaris Umum pada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Dewan Ekonomi Rakyat (DER) yang kala itu di ketuai oleh Jenderal Purnawirawan Tyasno Sudarto. Pada tahun 2016 sempat menggelar Kegiatan Pameran Ekonomi Rakyat di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Jejak digital lain melalui IG pribadinya, dia menuliskan profesinya adalah sebagai Penulis Lepas, dan Sutradara pada banyak Rumah Produksi.

Organisasi terakhir yang digelutinya sampai sekarang adalah sebuah Ormas bernama Laskar Merah Putih (LMP). Dalam akun FB pribadinya, dia menuliskan pernah menempuh pendidikan di SMU N 55 Jakarta kemudian tahun 1998 melanjutkan studi di Akademi Bahasa Asing (ABA Yo), Yogyakarta. Lulus D3 ABA Yo, dia menempuh Pendidikan tahun 2001 di COFA UNSW jurusan Time Based Art Film.

Dan pada tahun 2019 dia bersama Toto Santoso dijadikan Ratu untuk mendampingi Totok sebagai Ratu Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo.

Sayangnya, kini wanita seksi dan cerdas ini harus mendekam di Raung Tahanan Polisi Polda Jateng karena dugaan kasus penipuan bersama Sang Raja Toto Santoso. (Hery Priyantono)

Penulis : Hery Priyantono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here