Pelda Mashud Suminto : Dengan Pra Musren Wujudkan Kecamatan Adipala Semakin Maju

0
41
Foto : Pelda Mashud Suminto mewakili Danramil 08 Adipala saat sedang memberikan pengarahan dalam acara Pra Musren RKPD Tingkat Kecamatan Adipala Th 2020. (Pen Clp/Budi).

CILACAP,BM – Danramil 08 Adipala diwakili oleh Pelda Mashud Suminto menghadiri acara Pra Musren dalam rangka penyusunan RKPD Tingkat Kabupaten Th. 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Adipala Jl. Ahmad Yani Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (15/1/2020)

Kegiatan  dihadiri oleh Camat Drs. Teguh Prastowo. Msi, Danramil diwakili Pelda Mashud Suminto, Kapolsek Akp Selamet. SH.MM, Pelda Mashud, Sawino (Anggota DPRD Kabupaten Cilacap), Ka Dinas Instansi Kecamatan Adipala, Kepala Desa, Jajaran Ka BPD se Kecamatan Adipala

Camat Adipala dalam sambutannya menyampaikan Giat Pra Musrenbang tingkat Kecamatan merupakan kelanjutan dari Musrenbangdes. Musrenbang ini nanti agar pembahasanya dapat meningkatkan perekonomian serta pembangunan di wilayah Adipala. Sesuai dengan program yang sudah di canangkan oleh Bupati bahwa nanti akan terus dilakukan percepatan pembangunan.

“Kita tahu bersama bahwa pembangunan jalan yang ada di Adipala Khususnya  Jl. Ahmad Yani sudah selesai pengecoram jalan meskipun baru 1,2 Km Ini adalah wujud nyata yang dilakukan oleh Bupati. Untuk itu mari kita sama-sama mendukung terus apa yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten guna mewujudkan masyarakat yang semakin adil dan makmur,” ucapnya.

Sambutan Danramil  yang diwakili oleh Pelda Mashud Suminto menyampaikan Kegiatan Musrenbang dalam rangka pembahasan peningkatan pembangunan guna mewujudkan Kecamatan Adipala ini semakin maju. Sehingga nantinya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakatnya semakin tinggi.

Lebih lanjut musrenbang ini nanti dapat memberikan asas kemanfaatan sebesar-besarnya untuk masyarakat. Kami berpesan nanti dalam pembahasan agar megunakan skala prioritas sehingga dalam pembangunannya dapat merata.

Akp Selamet. SH.MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami selaku Kapolsek bersama Danramil selalu mendukung dan memberikan suport untuk pelaksanaan musrenbang ini. Dalam kesempatan kali ini juga ada pesan dari pimpinan kami agar menjaga kondusifitas di wilayah. (Pen Clp/Budi).

Penulis : Pen Clp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here