Akhir Semester 5, Ibrahim Bersua santai di Cafe Dafesto

0
194

Makassar, BM online – Proses belajar terkadang membuat kecapean maka di perlukan refles sambil santai, salah satu tempat yang tepat itu ada di salah satu Kota Metropolitan ( Makassar ) tepatnya di Daya, Cafe Dafesto, cukup memberikan kenyamanan dan dapat membuang stress seseorang yang keseharian nya beraktivitas, ini mendapat perhatian dari Mahasiswa Universitas Islam Makassar ( UIM ), Ibrahim di temui saat Ngopi Malam Jum’at, Cafe Dapesto, ( 17/1/2020 ) Jam 22.14.

Saat di wawancarai Jurnalis Makassar, Ibrahim Pemuda asal Enrekang menilai tempat ini cukup memberikan pengaruh dalam perputaran ekonomi Kota Makassar, karena di lihat dari pengunjung dari berbagai kalangan mulai pejabat,pengusaha,dan masyarakat umum.

Salah satu karyawan Lapuang, Pak toto mengungkapkan, ‘ setiap malam selalu ramai di kunjungi namun ada malam tertentu yang paling di padati pengunjung.

Tambah nya, ‘ terkadang banyak komunitas yang mengadakan pertemuan dari kalangan bikers atau mobil balap, tentu hari yang mereka pilih itu tepat malam minggu.

” Cafe Dafesto salah satu pusat tempat bersantai dan hiburan bagi pemuda atau pekerja keras, lokasi yang cukup strategis dan fasilitas yang memadai, dan yang memeriahkan itu ada nya Live Music.

” Tentu ini harus di berikan pengembangan dari pemerintah kota Makassar, untuk membuka atau mengenalkan Cafe Dafesto melalui Event atau hal-hal yang bisa melirik sebuah kerja sama di bidang bisnis” tegas Ibrahim

” Perputaran ekonomi tentu di lihat dari sebuah transaksi di tengah masyarakat, dengan ada nya tempat bersua santai semua bisa menikmati dan merasakan untuk menghilangkan Pemikiran stress atau kelelahan dalam bekerja.’ Terang ibrahim

” dalam kutipan terakhir, Pak toto, ‘Menjadi Harapan bersama Para pengusaha, Cafe Dafesto, ke depan nya ini tetap selalu berjalan dengan baik dan perkembangan di bidang bisnis lebih di tingkatkan, dan dapat berpengaruh dalam memberikan kemajuan kerja sama bidang bisnis, Pemerintah harus hadir mensupport dan mendukung, dalam hal membuat Event atau hal yang bisa memajukan Cafe Dafesto. tutup nya

Kontributor : Jeck Massenrempulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here