Peran Penting Pemuda Milinieal dalam Pemikiran dan Pembangunan Terhadap Daerah

0
175

Makassar, BM online – Teman MudaTa, Barru Baru, Ngobrol Santai, berTema Milineal Melek Politik Kenapa Tidak. ‘ Diadakan di Warkop Bundu, Jl. Aroepala, Lt.1 ( 19/1/2020 ) Siang, Jam 13.00.

” Saat di Wawancarai Mudassir Hasri Gani, generasi milineal itu berpeluang ke depan dan berpotensi menjadi calon pemimpin sesuai kemampuan yang ia miliki.

Sambung nya, TemanMudaTa sudah mempersiapkan jauh hari sebelum mencalonkan, bulan maret ini masuk tahapan independent akan di buka, jalur ini memang agak sulit di lalui.

Mudassir Hasri Gani Korwil III Tenaga Ahli Ditjen Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI, seorang sosok muda yang menjadi calon bupati barru. ‘menilai pemuda milineal masuk politik, ini momentum yang harus di manfaatkan dengan baik, saat nya anak muda yang maju, ada kepercayaan rakyat dan orang dekat maka ada peluang untuk memimpin

Mudassir Hasri Gani. ‘mendapat Dukungan dari Tokoh atau Figur muda, sulsel, bupati gowa. ‘Adnan Purictha Ichsan, itu menandakan bahwa generasi muda mampu hadir dalam pembangunan bangsa. ‘ Terang nya

Mudassir Hasri Gani, mengungkapkan.’Alternatif lain nya sebenarnya itu gerakan literasi itu sangat penting sehingga bisa paham tugas dan fungsi apa saja yang di lakukan, karena masih ada yang mengangap politik itu kaku.

Muhammad Rhesa seorang Pengamat psikologi politik/Direktur Eksekutif parametric Develoment center, menjelaskan tentang milineal yang masuk dalam politik. ‘ itu suatu perubahan baru, arah baru pada sebuah pemikiran dan pembangunan, namun dalam politik itu tidak jauh dari Money, hal itu tidak menyurutkan semangat para milineal yang berpengaruh untuk mencoba maju untuk memimpin di suatu daerah.

Tambah nya, Pemuda milinieal pasti mampu membuat perubahan dengan Sumber Daya Manusia dan pengembangan SDA dengan manfaatkan kerja sama investor luar.

Kesimpulan moderator, Syahril. ‘Pemimpin pemuda milineal itu harus memiliki kepercayaan diri, kepekaan Zaman dan penguatan Analisos agar bisa menciptkaan peluang kerja, agar mampu memberikan kemajuan kepada daerah kita. ‘Tutup nya

Kontributor : ibe/04

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here