Ganjar Dukung Wartawan Ungkap Kasus Dugaan Berita Bohong Toto-Fanny

0
439
Foto : Ganjar Pranowo saat berkunjung ke KAS di Purworejo, petang tadi. (Budi Supriyatno).

Ganjar Dukung Wartawan Ungkap Kasus Dugaan Berita Bohong Toto-Fanny

PURWOREJO, BM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyatakan dukungannya kepada dua wartawan Purworejo, yang menjadi saksi dari kasus dugaan Berita Bohong yang dilakukan oleh tersangka Toto Santoso (42) dan Fanny Aminadia (43), Sang Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat (KAS) yang kini ditahan Polda Jateng.

Menurut Ganjar, bahwa semua sudah berakhir saat kedua tersangka menyatakan halusinasi atas ucapan-ucapannya selama ini.

“Tenang aja, wartawan akan baik-baik saja.  Khan wong e (Toto-Fanny) sudah ngaku Halu,” sergah Ganjar saat mengunjungi  Lokasi KAS di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jateng, Selasa (21/01/2020) petang ini.

Terpisah, Kanit 1 Subdit 1 Penyidik Reskrim Polda Jateng, Kompol Abdillah mengungkapkan apresiasinya dengan semangat kerja sama dari dua wartawan Purworejo atas upaya membantu penyidikkan kasus Berita Bohong yang dituduhkan kepada Toto-Fanny.

Diketahui, dua orang wartawan yang bertugas di Purworejo, R. Hery Priyantono dari Berita Merdeka Online dan Edi Suryana, TV One, tadi pagi memenuhi undangan sebagai saksi. Keduanya diminta memberi keterangan dihadapan Penyidik Polda Jateng di Mapolres Purworejo. Hery mengaku menerima 27 pertanyaan sedangkan Edi diwajibkan menjawab sebanyak 24 pertanyaan penyidik. (Budi Supriyatno).

Penulis : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here