Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Bengkulu

0
68
Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Bengkulu.
Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Bengkulu.

Bengkulu, BM – Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkulu melakukan serah terima jabatan Kepala LPP RRI Bengkulu, di audotorium RRI Bengkulu, Selasa (21/01/2020).

Dimana, Kepala LPP RRI yang lama Ahmad Bahri digantikan oleh Eddy Ivan. Ahmad Bahri akan bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala LPP RRI Palembang, Sumatera Selatan sedangkan Eddy Ivan diketahui sebelumnya menjabat sebagai LPP RRI Palangkaraya.

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah tampak hadir dalam acara Serah Terima Jabatan serta Pisah Sambut Kepala LPP RRI Bengkulu tersebut.

Serah Terima Jabatan LPP RRI Bengkulu itu disaksikan dan ditandatangani oleh Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Anhar Achmad yang hadir dalam kesempatan itu.

Dalam sambutannya, Kepala LPP RRI yang lama Ahmad Bahri menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu dirinya memimpin LPP RRI Bengkulu selama kurang lebih 6 bulan.

Ahmad Bahri juga menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Bengkulu serta masih banyaknya ‘pekerjaan rumah’ yang belum sempat diselesaikan.

“Walaupun belum semua dapat dilaksanakan, namun RRI Bengkulu telah ikut berkontribusi dalam kegiatan pembangunan di Provinsi Bengkulu, seperti event Porwil se-Sumatera dan MTQ di Mukomuko,” sampai Ahmad Bahri yang didampingi sang istri.

Kepala LPP RII Bengkulu yang baru Eddy Ivan beserta istri mengucapakan terimakasih atas kepercayaan serta kesempatan yang diberikan kepada dirinya untuk memipimpin LPP RRI Bengkulu.

Eddy Ivan berkomitmen akan melanjutkan tugas dari pemimpin sebelumnya serta akan terus melakukan koordinasi bersama pemerintah daerah.

“Saya akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya, untuk itu saya mohon bantuan dan bimbingannya selama saya bertugas di Bengkulu ini,” kata Eddy.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Anhar Achmad mengatakan, pergantian Kepala LPP RRI ini merupakan suatu dinamika dan peningkatan dalam sebuah organisasi.

Dirinya berpesan kepada Kepala LPP RRI Bengkulu yang baru, agar dapat meningkatkan kinerja LPP RRI serta terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dalam bidang informasi.

“Saya minta kepada pimpinan yang baru untuk tetap mengedepankan prinsip RRI yaitu, Indenpenden, Netral dan Mandiri,” kata Anhar.

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pimpinan baru LPP RRI di Provinsi Bengkulu dan berharap semoga dapat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal informasi.

“Kami pemerintah daerah akan selalu siap untuk bersinergi bersama RRI,” sampai Dedy Ermansyah.

Kepada Pimpinan LPP RRI Bengkulu yang lama, Dedy mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, terkhususnya dalam hal ikut serta memberikan informasi yang baik dan aktual tentang perkembangan dinamika pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini.

“RRI sejak dulu telah terbukti ikut berjuang bersama rakyat membela negara kita ini. Semoga dengan telah terjangkaunya RRI ke seluruh pelosok Bengkulu ini, dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat kita,” kata Dedy. (Spl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here