Gusti Efendi: Alhamdulillah.. Pekerjaan ADD-DD TA 2019 Berjalan Sesuai Harapan Masyarakat

0
98

Kepahiang, BMonline – Desa Temdak Kecamatan Senerang Musi Kabupaten Kepahiyang, melaksanakan Pemeriksaan hasil pekerjaan Desa oleh Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (PPHP) yang bersumber dana dari ADD dan DD TA 2019.  Bangunan yang di kerjakan adalah sumur bor 10 Unit. (Senin, 23/12/19)

Acara tersebut diikuti tim PPHP, PU, PMD, BPD, SEKCAM dan STAF Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa serta perangkat, segenap tokoh masyarakat Desa Temdak.

Sebelum PPHP di laksanakan, Gusti Efendi dalam sambutannya menyampaikan, kalaupun dalam pemeriksaan ini nanti, masih ada kekurangan baik pisik maupun adimistrasi, maka saya berharap kepada pihak tim pelaksana kegiatan (TPK) Agar dapat memperbaikinya secara bersama sama. Sampainya

Setelah di laksanakan pemeriksaan penerima hasil pekerjaan (PPHP) Yeni susanti s,ip, selaku SEKCAM kecamatan seberang musi menuturkan kepada awak media, ” Bahwa penyerapan APBDes Desa Temdak sudah sesuai dengan aturan yang di tentukan.

Lanjut  Yeni, bahwa hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Tim pelaksana kegiatan (TPK) Sudah dapat di terima oleh kepala desa. Imbuhnya

Bak kata bersabut Gusti Efendi mengucapkan puji syukur bahwa pekerjaan yang telah di kerjakan (TPK) sudah dapat desa terima. Alhamdulillah.. berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Desa Temdak. tutup Gusti. (ZA/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here