Keluarga Korban dan Pelaku Sepakat Cabut Laporan Lewat Mediasi Ronny Partners

0
257
Kuasa hukum pelaku 'begal payudara' Ronny Manullang SH, Arief Darmawan SH dan Trisanto Perkasa SH, menunjukkan kesepakatan tertulis damai, di Jakarta kemarin malam (23/1/2020)

Jakarta, BMonline – Berhasil sudah Kuasa hukum Mediasi Keluarga Korban, berdamai. Kuasa hukum ‘begal payudara’ pelecehan seksual Denny H, Ronny Perdana Manullang hari ini berhasil mendatangi – mediasi keluarga korban dan keluarga . “Kami kuasa hukum sudah mediasi ke pihak korban, dan bisa bertemu dan mendapat solusi yang tepat,” ujar Ronny.

Ronny menilai kejadian ini, hal diluar dugaan karena sebenarnya korban sendiri tidak ada niat untuk melaporkan si korban. ” Sehingga mediasi bisa berjalan lancar mengingat pelaku juga sudah menyesali perbuatan yang telah dilakukannya,” ujar Ronny bersama tim.

Mediasi ini, Ronny mengatakan korban sudah memaafkan si pelaku baik itu secara lisan dan dilengkapi dengan perjanjian tertulis. “Namun, pihak korban pun berharap agar pelaku juga bisa minta maaf secara langsung,” ujar pengacara muda Ronny SH saat ditemui awak media, di Polda Metro Jaya, kemarin Kamis malam (23/1/2020).

Korban juga sudah memahami kondisi pelaku yang masih remaja, agar cepat selesai dari hukuman yang menimpa diri si pelaku. Korban sempat mengatakan ke kuasa hukum Ronny, agar semua permasalahan yang menimpa pelaku secepatnya selesai agar kembali beraktifitas kembali. “

Ronny berharap, dengan jalan pengakuan – maaf antara pelaku dan korban sehingga tidak ada lagi penahanan terhadap pelaku.(ams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here