DKI 1: Gong Cie Fa Cai Warga Jakarta

0
170
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat mengucapkan Gong Xie Fa Cai, di Petak Sembilan, Glodok, Jakarta, Sabtu dini hari (25/1/2020)

Jakarta, BMonline – Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di hari Imlek 2571 dipenuhi warga di Vihara Dharma Bakti, Glodok Sabtu dini hari dalam menyambut tahun baru Xin Chia.

Beberapa menit setelah pergantian tahun adalah hari yang menggembirakan oleh masyarakat Tionghoa di Jakarta dan seluruh dunia. “Selamat Tahun Baru bagi yang merayakannya,” ujar Anies dalam sambutannya, pada awak media di Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, sabtu dini hari (25/1/2020).

Anies juga tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru Imlek 257. “Gong Xiei Fa Cai,” ujar Anies yang disambut tepuk tangan, para ratusan warga yang ikut memeriahkan hari besar Tionghoa ini.

Anies juga mengingatkan, hari baik ini adalah kebaikan Jakarta yang tidak membeda-bedakan dan semua warga yang memiliki kesempatan yang sama. “Semoga kebaikan ini adalah kebaikan untuk tahun yang akan datang,” tutupnya sembari meninggalkan Petak Sembilan, untuk berkeliling Jakarta lagi. (ams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here