Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke – 70, Kantor Imigrasi Kls II Non TPI Karawang Gelar Donor Darah

0
167

KARAWANG,BM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-70, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI, Karawang, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang mengadakan kegiatan donor darah yang di laksanakan di aula lantai 2 Kantor Imigrasi Karawang, pada Jum’at (24/01/2020) kemarin.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang,Ujang Cahya mengatakan, tujuan di adakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian para pegawai terhadap sesama.

Lanjutnya, sebab untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik tidak cukup memberikan pelayanan yang prima saja,tetapi juga harus memiliki rasa kepedulian terhadap permasalahan di sekitarnya.

“Karena bagi kami adalah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat adalah tujuan kami,” Ucap Ujang pada beritamerdekaonline.com, Sabtu (25/1/2020).

Tambahnya, dalam menumbuhkan rasa kepedulian dengan sesama maka kegiatan ini di adakan, karena selain melayani masyarakat, sebagai ASN harus memiliki rasa kepedulian juga.

“Kami ingin menumbuhkan rasa saling peduli bagi sesama khususnya bagi saudara-saudara kita yang mungkin saja saat ini sangat membutuhkan transfusi darah yang kita donorkan,” tutupnya. (Yans)

Penulis : Yans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here