Karang Taruna Aceh Utara Apresiasi Langkah Bupati Lantik Pejabat Hasil Seleksi Terbuka

0
114

Lhoksukon, BMOnline – Organisasi Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Mengapresiasi dan Menyambut baik langkah dan Keputusan Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib melantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Aceh Utara di Aula Setda Kabupaten Aceh Utara, Jumat (24/01/2020 sore.

Hal teserbut disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST didampingi Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Zulbahraini, S.Sy kepada awak media usai mengikuti Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka atau fit and proper test yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Aceh Utara beberapa waktu lalu. Proses seleksi dan penetapan calon Pimpinan Tinggi Pratama, kami nilai telah sesuai ketentuan yang ditetapkan, dan bebas dari intervensi pihak mana pun, ungkapnya

Sarjani, ST, juga mengatakan bahwa ini sebuah langkah dan gebrakan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai upaya perbaikan birokrasi dan pelayanan publik. Kita sedang menunggu kerja cepat Pemerintah Aceh Utara, sehingga diperlukan pelayan yang gesit dan cepat-tanggap, serta mampu menerjemahkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara Periode 2017-2022.

Kita sangat mengharapkan kepada para pajabat yang baru dilantik agar menjadi motor penggerak untuk menghadirkan Inovasi baru, kreatif, taktis, dan produktif, serta melaksanakan kegiatan sesuai dengan arah kebijakan Pemerintah Aceh Utara, sebagaimana terkandung dalam visi misi Pemerintah Aceh Utara, harapnya.

Sarjani juga mengharapkan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara untuk terus mengawasi dan mengevaluasi kinerja para SKPK yang baru dilantik dalam bekerja nantinya, supaya para kepala SKPK menunjukkan kinerja yang profesional, transparan dan akuntabel serta setiap program yang dilaksanakan oleh para SKPK benar-benar tepat guna dan tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat banyak.

Adapun ke 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Aceh Utara yang baru dilantik adalah sebagai berikut Drs. Saiful Basri, MAP sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Aceh Utara, Ir. Risawan Bentara, MT sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Utara, Nyak Tiari, SE, MM sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Utara, Amir Syarifuddin, SKM sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Halidi, S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Transmigrasi Tenaga Kerja, Alfian, SE sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Usaha Kecil Menengah, Ir. Lilis Indriansyah, MP sebagai Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan, Iskandar, SSTP, MSP sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mukhtar, SP sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Zulkarnaini, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Fauzan, S.Sos, MAP sebagai Kepala Dinas Perhubungan. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here