Memprihatinkan, Akses Jalan Ke Tangga Seribu Perlu Perhatian Pemda Aceh Selatan

0
301
Foto : Tampak terlihat seorang pengendara motor yang akan melintas terhalang sebuah pohon tumbang di jalan menuju lokasi air terjun. (Atik).

TAPAKTUAN,BM – Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc menyebutkan bahwa kondisi jalan menuju lokasi Air Terjun Tangga Seribu memang perlu perhatian segera dari pihak terkait.

Karena dibanding dengan kondisi saat Politeknik Aceh Selatan menggelar kegiatan Perkemahan Bakti Sosial Profesi Mahasiswa Indonesia-Malaysia pada September 2019 yang lalu, kondisi jalan semakin berat untuk dilalui. Disebabkan ketiadaan saluran air, seluruh badan jalan digerus air hujan.

Hal itu disampaikan Direktur Poltas langsung saat mendampingi Kadis Pariwisata Aceh Selatan Safril, S.Sos dan rombongan Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh saat meninjau lokasi air terjun yang berhasil diviralkan oleh Komunitas Wisata Tuan Tapa pada 2019 yang lalu.

Pernyataan ini turut dibenarkan oleh Camat Trumon Tengah dan Keuchik Ie Jeureuneh yang turut mendampingi kegiatan tersebut.

“Kita semua berharap kondisi badan jalan ini segera diperbaiki agar semua orang dapat mengakses tempat ini dengan mudah dan lancar. Apalagi kawasan ini sudah viral dan mendunia, tentunya akan memberikan manfaat yang besar bagi Kabupaten Aceh Selatan,” ungkapnya. (Atik).

Penulis : Atik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here