DPD SANI Sulawesi Selatan Berikan Dukungan di Gelarnya, Festival Pop Singger 2020 Makassar

0
119
Foto : Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulewesi Selatan saat berfoto bersama dengan DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulawesi Selatan dalam acara lomba Pop Singer 2020. (Ibe).

MAKASAR,BM – DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan di gelarnya Festival Pop Singger 2020 Makassar – Seaweed Community Present Festival 2020, di Warkop Seaweed, Senin (27/1/2020).

Dijelaskan Panitia, Abdul Rachmat Noer mengatakan, dalam kegiatan mengadakan lomba Pop Singger ini, memang untuk kategori Usia 17-30 dan 31 ke atas.

“Acara ini bertujuan untuk mencari bakat dalam Pop Singer ini, selain itu kita juga mengajak kaum melinia untuk menjauhi narkoba dan jangan mencoba untuk mencicipinya,” jelasnya pada wartawan.

Ketua Umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia, Drs. Khaeruddin Dg Ngawing Msi. Mengungkapkan, bahwa kegiatan ini cukup memberikan hal positif pada masyarakat Kota Makassar.

Lanjutnya, ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, sangat bernilai positif untuk mempertemukan para musisi Kota Makassar.

“Untuk itu kami dari DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulewesi Selatan, sangat mendukung dan mengapresiasi,” Ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung dengan lancar dan meriah, menghadirkan salah satu organisasi yang cukup berpengaruh, Selebriti Anti Narkoba Indonesia Sulewesi Selatan, para pemuda Komunitas Sulewesi Selatan. (Ibe).

Penulis : Ibe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here