Soal Konflik Natuna, Ini Sikap DPP Garda Nusantara

0
130
Foto : Ketua Umum DPP Garda Nusantara saat memberikan keterangan Pers Soal Konflik Natuna, Usai pelantikkan ketua DPD Garda Nusantara Sulawesi Selatan. (Ibe).

MAKASSAR,BM – Menyikapi Soal Konflik Natuna, Dewan Pengurus Pusat Garda Nusantara dan DPD Garda Nusantara Sulewesi Selatan, angkat bicara terkait konfilk Natuna, Senin (27/1/2020) di Markas Kordinasi DPD Garda Nusantara Sulewesi Selatan ( Warung Mami dan Warkop Azzahrah Faisal) Jl.RSI Faisal Raya No.9 B-C Makassar.

Ketua Umum DPP Garda Nusantara Arie Tarigan, mengatakan, pihaknya akan selalu ada dalam menjaga keutuhan bangsa dan NKRI ini.

“Kami akan Selalu ada, jika berbicara mengenai keutuhan Bangsa Indonesia ini, apalagi terkait dengan konflik di Natuna, kami akan selalu terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI ini, Karena bagi kami NKRI adalah harga mati,” Kata Arie.

Selain itu, lanjut Arie, Organisasi masyarakat Garda Nusantara ini, merupakan wadah Persaudaraan dalam Pemersatu Bangsa. Untuk itu pihaknya akan selalu siap dalam mempertahankan bagian dari Indonesia.

“Natuna merupakan bagian dari Bangsa Indonesia, jika ada yang ingin mengutik kedaulatan dan bagian dari negara tercinta ini, kamilah yang terdepan,” tutupnya saat Konfrensi Pers dalam menyikapi Konflik Natuna. (Ibe).

Penulis : Ibe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here