Plt.Bupati Aceh Selatan Himbau SKPK dan Masyarakat Bertakziah

0
275
Plt Bupati Aceh Selatan Sedang Mengkroscek Lokasi Rumah Duka di Komplek Asrama Putri untuk Persiapan tempat Tamu yang akan Bertakziah atas Berpulangnya ke Rahmatullah Abuya Syech Tgk H M Hasbi Nyak Diwa

Aceh Selatan, BMonline – Plt.Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran menghimbau seluruh SKPK dan masyarakat Aceh Selatan untuk melaksanakan takziah bersama di rumah duka Almarhum Abuya Syech Tgk H M Hasbi Nyak Diwa selama tiga malam berturut.

Himbauan ini merupakan berlangsung sungkawa pemerintah Aceh Selatan dan umumnya seluruh Aceh atas berpulangnya ke Rahmatullah Pimpinan Dayah Darurrahmah Abuya Syech Tgk H M Hasbi Nyak Diwa atau lebih dikenal Abon Hasbi / Abon Kota Fajar yang tutup usia pada 78 tahun tepatnya pada pukul 01.05 WIB di rumah kediamannya konplek Asrama Putri Dusun Mangga Kota Fajar, Selasa (28/01/2020).

“Musibah ini menjadi pelajaran pada kita semua, baik Ulama maupun Pejabat pasti semuanya nanti menghadap Allah, jadi kepada keluarga yang ditinggal agar bisa lebih tabah” Sebut Plt Bupati Tgk Amran pada Wartawan di lokasi rumah duka, Selasa sore.

“Jadi seluruh anggota Prokopimda dan bersama mayarakat Kluet Raya khususnya agar sama sama berpartisipasi untuk hadir dari malam pertama samapai malak ketiga di rumah duka ini”. Tambahnya.

Dalam hal persiapan untuk menerima tamu yang akan berkunjung, Plt Bupati mengatakan pihaknya melaui Camat Kluet Utara bersama Alumni Dayah Darurrahmah atau anggota Rasda telah membentukkan panitia untuk membuat tempat dan sebagainya yang dibutuhkan. (MHD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here