Ribuan Masyarakat Kota Bau bau, Sambut Kedatangan Mantan Bupati Buton

0
1229
Foto : Mantan Bupati Buton saat tiba di kampung halamannya dan disambut warga Kota Bau-bau. (Diman).

BAUBAU,BMonline – Mantan Bupati Buton Umar Samiun tiba di kampung halamannya, hari ini Kamis (30/1/2020), pukul 13:30 wita, langsung disambut ribuan masyarakat kota Bau-bau, di Kecamatan Wolio, Kelurahan Wangkanapi, kota baubau, provinsi sulawesi tenggara.

Selain masyarakat Bau-bau, mantan Bupati Buton ini juga disambut oleh OPD dari lima kabupaten, wakil dan bupati buton, serta walkota dan bupati dari lima Kabupaten di Sulawesi Tenggara.

Menurut Bupati Buton La Bakri, mengatakan, setibanya di bandara  Betoambari, Umar langsung diiringi pawai sekota Bau-bau dalam menuju kerumah kediamannya. Bahkan masyarakat Kota Bau-bau sangat berantusias untuk bersalaman dengan mantan Bupati Buton ini.

“Saya atas nama masyarakat Buton, khususnya warga Kota bau-bau, mengucapkan selamat datang pada Pak Umar Samiun dan kembali pulang di kampung halaman tercinta ini,” ucapnya.

Lanjutnya, dirinya sangat berharap Umar Samiun dapat membantu dalam membangun Kabupaten Buton kedepannya. Dikarenakan Umra Samiun lebih banyak pengalaman dibandingkan dirinya.

“Kita mengharapkan adanya masukan saran yang terbaik untuk Kabupaten Buton, ya bersama-sama dalam membangun Kabupaten Buton ini, “ ungkapnya.

Tampak terlihat mantan Bupati Buton yang sedang berdiri diatas mobil dengan menyalami semua warga Kota Bau-bau, setibanya di kampung halamannya usai bebas dari LP Sukamiskin. (Diman).

Penulis : Diman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here