BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut Karambol, Dua Orang Pengendara Motor Tewas

0
16241
Foto : Kejadian laka melibatkan dua truk dan satu pengendara motor, Minggu (2/2/2020). (Muhammad Minan Bashori).

REMBANG, BMonline – Kecelakan yang melibatkan dua truck dan satu sepeda motor sekira pukul 16.00 WIB di jalan Gajah mada, kelurahan Magersari, kecamatan Rembang Jawa Tengah,  tepatnya depan SMKN 1 Rembang. Minggu (2/2/2020).

Dalam laka tersebut menewaskan dua orang pengendara motor Honda Vario dengan nopol K 6399 FW, menurut informasi yang didapatkan korban teridentifikasi warga Desa Banyudono, RT 1 RW 1 Kecamatan Kaliori Rembang Jawa Tengah.

Menurut keterangan saki mata, Kholis satpam SMKN 1 Rembang mengatakan awal mula truk melaju kencang dari arah barat ke timur. Sampai depan SMKN 1 Rembang terdengar suara ban truk meletus seketika truk oleng ke selatan, tepatnya dibahu jalan depan SMKN 1.

Sedangkan pengendara motor melaju dari arah berlawanan yakni dari arah timur ke barat, seketika truk menghantam pengendara motor yang melaju dari arah timur menuju barat dan disusul truk pemuat barang yang melaju kencang dari arah timur menuju barat.

“Sebelumnya saya dengar suara letusan mas, mungkin ban truck itu meletus kemudian oleh ke arah selatan mas,” ungkapnya.

“Braakkk, suara terdengar keras mas, seketika saya menghampiri, tapi korban sudah berada di kolong bawah truk towing motor itu mas,”tambahnya.

Sementara itu, Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti mengatakan untuk saat ini masih dalam pemeriksaan pihak Satlantas Rembang.

Untuk saat ini kedua jenazah masih proses evakuasi oleh PSC DINKES Rembang kemudian jenazah di bawa ke RSUD Dr. Soetrasno Rembang. (Minan).

Penulis : Minan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here