Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen, Gelar Donor Darah Rutin

0
90

Bireuen, BMonline – Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen,Staf, karyawan  dan Masyarakat melaksanakan kegiatan donor darah rutin.

Kegiatan donor darah tersebut, dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib sampai  dengan pukul 12.30 wib, senin (03/02/2020) di halaman kantor Bank Aceh syari’ah Cabang Bireuen.
Kepala kantor Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen,H.M.Hendra supardi usai acara kegiatan donor darah kepada Media menyatakan,dalam kegiatan donor darah ini pihaknya berhasil mengumpulkan 93 Kantong darah.

‘’Mudah-mudahan kedepanya lebih banyak lagi masyarakat melakukan donor darah dan juga untuk kesehatan tubuh” katanya

Dijelaskannya, Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen kerja sama dengan Unit T ranpusi Darah dan Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen, dan kedepannya diharapkan akan melaksanakan  kegiatan donor darah ini, di tiap-tiap tiga bulan sekali.

Dalam kegiatan donor darah dan panitia pelaksanaan juga memberikan paket bingkisan kepada para pendonor darah.

Karena mengingat setetes darah, akan membantu ribuan manusia.
Dia juga berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin dan semoga saja banyak masyarakat yang sadar dan bersedia menyumbangkan darahnya, ujar Hendra serius.

Ditambahkannya, selain menjadi bagian dari amal dalam membantu sesama saudara, juga untuk menjaga kesehatan.(Umar A Pandrah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here