Bupati Karawang Lepas PS Purna Bhakti dan 349 Orang Diambil Sumpah Janji

0
72

KARAWANG, BMonline – Apel pagi di halaman pemda karawang, Senin (03/02/20), Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana mengambil sumpah janji dan penyerahan SK PNS serta pelepasan PNS yang telah purna bhakti TMT 1 Februari 2020.

Dalam sambutanya bupati menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten karawang Selamat kepada 349 orang yang telah di ambil sumpah dan janji PNS di lingkungan pemerintah kabupaten karawang.

“Setelah penyerahan SK ini,maka resmilah saudara-saudara menjadi Pegawai Negeri Sipil sekaligus masuk di lingkungan Korps Pegawai Republik Indonesia ,Selain itu sebagai aparatur pemerintah harus menjadi panutan masyarakat sekaligus mampu menunjukan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan dengan cara itu kita dapat meningkatkan kemampuan aparatur agar lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat.” ucapnya.

Di akhir pesannya bupati karawang kepada seluruh PNS khususnya yang baru saja di ambil sumpah janji, hendaklah selalu menjungjung tinggi sumpah janji yang telah di ucapkan serta selalu ingat pada Panca Prasetya Korpri dan Lima Pendoman Sumpah Janji setia yang merupakan sumber jiwa pegawai Negeri Sipil (PNS). (Yans)

Penulis : Yans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here