banner 1028x90

Hari Pers Nasional, Ini Yang di Sampaikan Dandim 0706/Temanggung

Foto : Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y.Davit Alam

TEMANGGUNG, BMonline – Hari Pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendapatkan perhatian dari Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y.Davit Alam dengan mengucapkan ‘Selamat Hari Pers Nasional’ untuk semua media di Nusantara, Senin (10/2/2020).

Dikatakan Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y.Davit Alam,  ia berharap semoga seluruh Insan Pers di Indonesia dan Temanggung kuhusnya, bisa lebih maju dan tetap semangat dalam menyuarakan kebenaran dan kejujuran demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga di Hari Pers Nasional ini, semua insan pers dapat memberikan semangat baru dalam menyuarakan kebenaran dan kejujuran, khusus untu di wilayah temanggung, semoga semakin bersemangat dalam bertugas dan lebih maju lagi,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih dan kerja samanya selama ini antara pers dengan Kodim 0706/Temanggung dalam menyampaikan semua kegiatan Kodim 0706 Temanggung. 

“Kami berharap kedepan kerjasama ini dapat lebih di tingkatkan lagi. Karena tanpa wartawan Kodim(TNI)    tidak bisa maksimal dalam penyampaian informasi ke masyarakat,” pungkasnya. (Tris-Pen Temanggung).

Penulis : Tris-Pen Temanggung

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics