Saiful Pasaribu Sangat Bahagia MTQ Kabupaten Asahan berlangsung di Kecamatan Tinggi Raja

0
1217

ASAHAN, BMonline : Gladi bersih atau latihan terakhir persiapan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51  tingkat Kabupaten di Kecamatan Tinggi Raja, Senin (10/02/2020) sore, berjalan sukses dan lancar.

Acara yang berlangsung di lapangan bola kaki Jati Sari, Kecamatan Tinggi Raja. Dihadiri langsung oleh Camat Tinggi Raja, Saiful Pasaribu juga turut hadir Kapolsek Perapat Janji, para Camat, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, H. Syamsuddin dan seluruh Panitia penyelenggara MTQ. 

Pada sesi latihan terakhir, panitia juga memfokuskan tes ulang kesiapan pasukan penggerek bendera MTQ, dan tarian massal yang diikuti pelajar se-Kecamatan Tinggi Raja.

Dalam kesempatan ini Camat Kecamatan Tinggi Raja, Saiful Pasaribu mengharapkan  masyarakat Kecamatan Tinggi Raja, agar datang berbondong-bondong menghadiri pembukaan MTQ ke-51 tahun 2020, kata Saiful kepada awak media. 

Ia menjelaskan kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Februari  2020. Sementara pemondokan kepada 25  kafilah  selama 5 (lima) hari termasuk kebutuhan konsumsi ditampung di rumah-rumah Karyawan perkebunan BSP.

Selain itu, Saiful juga mengatakan, semoga MTQ yang ke-51 Kabupaten Asahan di Kecamatan Tinggi Raja berjalan sukses, lancar dan aman tanpa ada hambatan. Sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. 

Hal ini dibarengi dengan antusias masyarakat Tinggi Raja yang sangat bahagia, karena baru pertama kali MTQ Kabupaten  dilaksanakan diKecamatan Tinggi Raja,” kata Saiful Pasaribu selaku Camat.

“Saya atas nama masyarakat Tinggi Raja juga mengucapkan trima kasih kepada Bapak Bupati, H. Surya BSc yang telah memilih pelaksanaan MTQ Kabupaten ke-51 di Kecamatan Tinggi. Dan kami mendoakan Bapak Bupati Asahan agar diberikan kesehatan dalam beraktivitas,” tutur Saiful mewakili masyarakat Kecamatan Tinggi Raja. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here