Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 02/08/AS Hadiri MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Tinggi Raja

0
429
Fhoto: Bupati Asahan dan Kapolres Asahan juga Dandim 02/08/Asahan saat menghadiri pembukaan MTQ tingkat Kabupaten di Kecamatan Tinggi Raja

Asahan, BMonline – Bupati Asahan, H. Surya BSc  sampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan Pawai Ta’aruf  dengan baik, dalam kegiatan  MTQ  tingkat Kabupaten Asahan tahun 2020, yang berlangsung di Dusun I Desa Tinggi Raja , Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Selasa (11/02/2020).

Saya berharap event rutin dilaksanakan , sebagai salah satu upaya meningkatkan gairah masyarakat terhadap Al Qur’an. Pawai Ta’aruf bukanlah sekedar ajang unjuk diri tanpa makna , namun momentum tersebut harus disertai dengan semangat membumikan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati, H. Surya BSc.

Ia juga menyampaikan, selamat bermusabaqah , semoga MTQ kali ini dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kecintaan pada Al Qur’an,” tutur Bupati, H. Surya BSc dalam pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan.

Masih di tempat yang sama , tampak hadir juga Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Nirwan Fase dalam menghadiri MTQ tingkat Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan, Nirwan Fase mengatakan, kepada awak media, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses sampai dengan selesai.

Selain itu, hendaknya MTQ tingkat Kabupaten Asahan ini menjadi pacuan agar generasi muda,  masyarakat Kabupaten Asahan menjadi gemar mengenal Al Qur’an khususnya masyarakat Kecamatan Tinggi Raja, sehingga tidak ada lagi masyarakat buta aksara Al Qur’an.

Karena ini sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius , Sehat , Cerdas dan Mandiri,” jelas Nirwan yang dikenal dekat dengan Insan Pers. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here