Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Sosialisasi Transaksi Non Tunai, Camat Seberang Musi: Ucapkan Terimakasi

0
363
Foto: Wakil pimpinan Bank Bengkulu cabang Kepahiang A. Haris gunawan SH.MH memberikan penjelasan transaksi non tunai

Kepahiang, BMonline – Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiyang, Bank Bengkulu  sosialisasi produk dan layanan transaksi non tunai kepada Kades dan perangkat desa se-kecamatan Seberang Musi. Selasa 11 Februari 2020.

Bertindak selaku narasumber wakil pimpinan Bank Bengkulu cabang Kepahiang  A. Haris gunawan SH.MH, Dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Acara di laksanakan di aula kantor Camat Kecamatan Seberang Musi.

Acara diawali sambutan Camat Seberang Musi  Gunawan, ” saya ucapkan terimakasih kepada bank Bengkulu yang telah melaksanakan sosialisasi tersebut di wilaya hukum Kecamatan Seberang Musi, tak luput juga saya ucapkan terimakasi kepada bapak bupati Kepahiang selaku pemegang saham untuk Kabupaten Kepahiang”. Sampai Gunawan

A. Haris gunawan SH.MH wakil pimpinan Bank Bengkulu cabang Kepahiang   dalam kata sambutanya, “ berharap seluruh kepala Desa beserta perangkat  se-Kecamatan Seberang Musi agar dapat memanfaatkan program Bank Bengkulu Non tunai tersebut, dengan ini (non tunai) bendahara Desa tidak perlu bawak uang kes, keamananpun terjamin dengan membayar gaji perangkat Desa. Dengan nada yang sama dengan Camat Seberang musi Haris Gunawan apresiasi Bupati kepahiang selaku pemegang saham Bank Bengkulu cabang Kepahiang.” Tutup Gunawan (ZA/BM)

Foto Bersama bank Bengkulu cabang Kepahiang, Bersama Camat Seberang Musi dan Staf, Serta Kepala Desa se-Seberang Musi dan Prangkat Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here