GUBERNUR PAPUA BARAT MELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN TAHAP II MESJID AGUNG AL. AKBAR KOTA SORONG

0
164
Foto: Peletakan batu pertama oleh Gubernur Papua Barat Bpk. Drs. Dominggus Mandacan di Lokasi Pembangunan Tahap II Mesjid Agung Al- Akbar Kota Sorong

Sorong Papua Barat, BMonline – Gubernur Propinsi Papua Barat, Bpk. Drs. Dominggus Mandacan dengan simbolis meletakkan batu pertama Pembagunan Tahap II Mesjid Agung Al- Akbar Kota Sorong 14/02/2020.

Acara tersebut di hadiri oleh walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau beserta Toko Agama se kota Sorong.

Dalam sambutanya gubernur Papua barat menyampaikan ” Pembangunan Mesjid memiliki Tujuan yang Muliah bagi kita, sebab Mesjid adalah tempat bagi ummat manusia khususnya bagi ummat muslim untuk beribadah, tempat ibadah ( Mesjid ) ini juga sebagai tempat untuk kita belajar sehingga melahirkan karakter yang selalu menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan ummat beragama. Apalagi yang kita bangun ini adalah Mesjid yang punya nilai nilai relijius yang sangat kuat untuk belajar bagi ummat muslim di kota Sorong ini.

Beliau juga berharap ” Kepada toko toko muslim ” semoga mesjid kita ini bisa di jadikan sebagai pusat informasi bagi ummat muslim untuk selalu menjaga silaturahmi, antar ummat beragama terutama persatuan dan kesatuan muslim di kota sorong sekaligus tempat aktivitas untuk belajar bagi generasi muda untuk menghadapi kemajuan zaman”. (BM/MDN/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here