LPD Indonesia dan Dandim 0103 Aceh Utara Letak Batu Pertama Pembagunan Rumah Layak Huni

0
306
Foto: Lpd Indonesia dan Dandim 0103 Aceh Utara meletakan batu pertama pembagunan rumah layak huni di kecamatan samudera aceh utara

Lhoksukon, BMonline – LPD Indonesia bersama Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco SH melakukan peletakan batu pertama pembagunan rumah layak huni Syarifah (69) didesa Matang Puntong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Pengamatan Pewarta dilapangan pelatakan batu pertama dilakukan Ketua Umum LPD Indonesia bersama Dandim dan didampingin Assisten II Risawan.
Syarifah merupakan Janda yang menafkahi 5 orang cucu, ibu mereka meninggal dunia 4 tahun silam dan ayahnya Tunarunggu. Dandim bersama rombongan membawa sembako yang diserahkan langsung untuk ibu Syarifah.

Ketua DPD LPD Indonesia Sri Wahyuni”Bahagianya hari ini, berbeda dgn perasaan saat pertama kali ke rumah ini 3 bulan yg lalu, saat tiba di rumah, seisi rumah di penuhi ember untuk menampung air karena atap bocor.
Ibu Syarifah, Janda yg merawat 5 org cucunya yang piyatu, dua diantaranya mendapatkan Beasiswa Syafaat dari LPD Indonesia.”

“Alhamdulillah hari ini acara Peusijuek dan peletakan batu pertama pembangunan rumah dilakukan Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia yang di sponsori Bank Aceh dan program Cet Langet Rumoh #CLR
Terimakasih untuk para donatur, semoga Allah muliakan orang orang yang telah membantu keluarga ini”.tutupnya.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco SH ” megajak Stakeholder untuk berpartisipasi dalam mengentaskan kemiskinan di aceh utara melalui Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia”.

“Ini suatu hal yang sangat positif sekali dimana salah satu wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa yang berada di wilayah aceh utara dan umumnya indonesia, kami mengharapkan kepada stakeholder baik yang bergerak atau yang berada di wilayah aceh utara dapat membantu kaum dhuafa dengan cara menyisihkan dana sosialnya untuk ikut membantu program program peningkatan atau pengentasan kemiskinan, ini bukan saja tanggung jawab pemerintah semata mata melaikan tanggung jawab kita bersama.”

Lanjutnya” kami sangat mengapresiasi kepada LPD Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mengurangi persoalan kemiskinan yang berada di aceh utara. tutupnya. (zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here